InfoisInfo Indonesia

VIO OPTICAL CLINIC
Optik di Bekasi

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 021-2947597?

Alamat

Ruko Asia Tropis AT 16 no 51 Kota Harapan Indah Bekasi. Taruma Jaya.. Kode Pos 17132, Bekasi, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai VIO OPTICAL CLINIC

Klinik di Bekasi

VIO OPTICAL CLINIC
adalah sebuah konsep baru di dunia Optical dengan memberikan jasa pelayanan tambahan dalam kesehatan mata tidak sekedar hanya periksa minus/plus (refraksi) saja tapi melainkan juga ada tambahan screening katarak, glaukoma, dry eye test, Low vision service, contact lens spesialis.

Dengan didukung oleh seorang dokter optometry lulusan Cebu Philipines yang mengambil Fellow Low Vision Service di Asian Eye Institute Manila serta merupakan satu-satunya Lulusan Fellow American Academy Optometry yang telah diakui di dunia sehingga service yang diberikan tidak lah main main. Keunggulan dan Benefitnya adalah Anda mendapatkan sebuah paket complete pemeriksaan yang lengkap untuk kesehatan mata anda dan hasil yang terpercaya dibanding anda hanya sekedar pergi ke optical biasa. Peralatan yang disediakan pun sangatlah lengkap dan modern sehingga anda seperti pergi ke Clinic mata/ Eye Center tapi tidak perlu membayar mahal untuk pemeriksaannya.

Apalagi VIO sendiri Memberikan Service yang tidak dimiliki Optical Lainnya yaitu Service untuk LOW VISION yaitu untuk orang-orang yang penglihatannya tidak bisa di koreksi oleh kacamata biasa maupun tindakan operasi. Service kami meliputi Cek Low Vision, Pemberian telescope atau microscope atau bola mata palsu sehingga dapat menjadi solusi bagi customer yang mempunyai masalah Low Vision.

Jadi apabila selama ini banyak yang takut pergi ke optik dan punya pengalaman buruk dengan optik yang suka periksa tidak sesuai prosedur.. Mungkin VIO OPTICAL CLINIC adalah solusi bagi masalah anda.

VIO Optical Clinic
Ruko Asia Tropis AT 16 no 51
Kota Harapan Indah
Bekasi
Telp. 29475974

Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Testimoni dari VIO OPTICAL CLINIC (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda