InfoisInfo Indonesia

PT Padma Digital Indonesia
Software di Bekasi

https://potatobeans.id
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 628138252669?

Alamat

Jl. Karmila IV, Blok F6/2, Jatiwaringin Asri. Pondok Gede.. Kode Pos 17411, Bekasi, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PT Padma Digital Indonesia

Perangkat Lunak Komputer di Bekasi, Konsultan di Bekasi, Perusahaan Teknologi Informasi di Bekasi

PT Padma Digital Indonesia membawa nama PotatoBeans Software Development Company dan PotatoBeans Phoscore.

PotatoBeans Software Development Company (PT Padma Digital Indonesia) membantu perusahaan dan organisasi untuk lebih memahami masalah bisnis mereka dan mengimplementasikan solusi teknis yang disesuaikan untuk masalah tersebut. Ini mencakup mengimplementasikan infrastruktur cloud, gudang data, kecerdasan buatan (AI), dashboard, dan lainnya.

Kami juga menyediakan solusi hardware seperti PC dan server rakitan melalui PotatoBeans Phoscore (https://phoscore.potatobeans.id). Phoscore adalah jasa pembuatan dan konsultasi PC dan server profesional. Kami mendengarkan Anda, menemukan suku cadang terbaik dengan harga terendah, merakit dan mengujinya, dan mengirimkannya kepada Anda.

Jaringan sosial

Produk

PT Padma Digital Indonesia menawarkan produk (barang) melalui Phoscore. Phoscore menjual PC dan server rakitan termasuk juga komponen/spare part yang berhubungan. Phoscore membantu Anda dalam memutuskan apa yang harus dibuat dari PC/server anda. Anda akan berkomunikasi dengan teknisi kami dari beberapa menit sampai hari sebelum perakitan.

Layanan

PT Padma Digital Indonesia menawarkan layanan konsultan dan kontraktor untuk proyek pengembangan sistem informasi, termasuk perangkat lunak dan perangkat keras yang diperlukan. Kami bekerja bersama pemerintah Republik Indonesia dan perusahaan untuk membantu mengkonversi proses bisnis yang serba manual menjadi proses bisnis yang digital.

PT Padma Digital Indonesia juga menawarkan layanan konsultasi untuk solusi berbasis hardware untuk PC dan server rakitan.

Merek

PotatoBeans Software Development Company adalah merek utama PT Padma Digital Indonesia. PotatoBeans Phoscore adalah merk yang dibuat sebagai sub dari PotatoBeans itu sendiri. , Phoscore diprakarsai oleh PotatoBeans sebagai cara untuk menyediakan layanan pembuatan PC profesional untuk semua orang. Engineer PotatoBeans memiliki banyak pengalaman dalam membangun sistem informasi dari atas ke bawah, dari pustaka kode bagian dalam hingga perangkat keras dan infrastruktur. Mereka adalah kumpulan ahli Linux, coding, dan jaringan yang melakukan pekerjaan Agile selama bertahun-tahun.

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 9:00 17:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Kartu kredit
  • Transfer bank

Testimoni dari PT Padma Digital Indonesia (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda