InfoisInfo Indonesia

PT Graha Teknologi Nusantara (GTN Data Center)
Gudang Data di Bekasi

www.gtndatacenter.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 5577700?

Alamat

Lippo Cikarang, Jl. Mataram No.6A, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530. Cikarang.. Kode Pos 17530, Bekasi, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PT Graha Teknologi Nusantara (GTN Data Center)

Backup Data di Bekasi, Penjaga Data di Bekasi

Data Center Indonesia
Data center adalah infrastruktur modern dan canggih yang mendukung pengembangan dan proses bisnis dan organisasi, memberikan dukungan dan layanan untuk mereka yang bekerja di internal dan pihak eksternal yang berhubungan dengan organisasi atau perusahaan. PT Graha Teknologi Nusantara adalah salah satu penyedia data center kelas dunia di Indonesia, yang siap menjadi mitra strategis.
Dengan kehadiran data center yang handal, berbagai pekerjaan dan proses dan penyimpanan data menjadi efisien dan akurat dalam mengambil keputusan dan eksekusi, dengan proses komputasi dan konektivitas yang berjalan tanpa berhenti.

Colocation Data Center
GTN Data Center sebagaimana sudah dikenal selama ini mempunyai fasilitas operasional data center yang berjarak 35 kilometer dari distrik bisnis Jakarta, dalam kawasan Lippo Cikarang. Dengan lokasi pilihan tersebut, suplai listrik dan pendinginan yang redundant dan stabil dan telah memperoleh sertifikasi Rated 3 dari ANSI/TIA-942 dan sistem keamanan perimeter dan virtual yang sudah divalidasi oleh pihak ketiga yang berkompeten.

Dengan layanan colocation, perusahaan bisa bekerja sama dengan GTN Data Center untuk menempatkan servernya dalam bangunan fisik, yang sudah didesain sedemikian rupa dengan cold aisle containment system. Fasilitas yang bisa disewa mempunyai konfigurasi 42U dan 20U (closed rack unit) dan private cage untuk penempatan server dalam ruang yang luas dan eksklusif.

Komputasi Cloud
Data center yang profesional dan lengkap juga mencakup layanan yang lain yang mendukung kemajuan teknologi TI. Cross connect dan penyedia network merupakan penghubung dengan jaringan lokal dan global. Ada lebih 8 network provider yang tersedia di GTN Data Center untuk pilihan yang beragam sesuai kebutuhan dan untuk menggunakan sumber daya TI lain yang tersedia seperti Azure stack, VM ware, Hyper V dan Acropolis, web application firewall, backup, dan Disaster Recovery as a Service (DRaaS) serta email.

Untuk sertifikasi profesional di bidang data center sudah mendapat pengakuan dari badan swasta dan pemerintah baik lokal dan internasional seperti OJK, MAS, ISO dan PCI DSS, Indonesia Green Building Council. GTN Data Center juga menjadi anggota dari IDPRO.

Informasi yang disampaikan merupakan penjelasan umum yang penting untuk diketahui oleh perusahaan-perusahaan. Untuk kemitraan strategis yang komprehensif, silakan melakukan komunikasi yang lebih dekat dengan staf dan manajemen PT Graha Teknologi Nusantara, yang berkantor di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Layanan

Data center, colocation data center, cloud service, disaster recovery as a service (DRaaS), cross connect, web application firewall (WAF), backup and email.

Merek

GTN Data Center

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 0:00 23:30

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Transfer bank
  • Cek bank

Testimoni dari PT Graha Teknologi Nusantara (GTN Data Center) (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda